WORKSHOP > PENINGKATAN SCHOOL WELL BEING DALAM IMPLEMENTASI MERDEKA MENGAJAR

Pada hari Rabu, 6 Maret 2024 SMP Negeri 13 Malang menyelenggarakan workshop yang dihadiri oleh Bapak dan Ibu Guru SMPN 13 Malang bersama beberapa nara sumber dari Pengawas SMP yaitu Ibu Tutut Sri Wahyuni dan dosen Unisma yaitu Bapak Dzulfikri . Workshop berjudul “ Peningkatan School Well Being Dalam Implementasi Merdeka Mengajar “ ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada semua guru bagaimana meningkatkan kinerja kualitas merdeka mengajar dalam meningkatkan kesejahteraan sekolah. 

Bertempat di Aula SMPN 13 Malang, Workshop dibuka dengan sambutan hangat dari ketua pelaksana yaitu Bu Susan. Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi pertama dari nara sumber dosen dari unisma yaitu Bapak Dzulfikri, beliau menyampaiakan tentang peningkatan school well being dalam implementasi merdeka mengajar.

Materi kedua dari Ibu Tutut Sri Wahyuni yang memberikan presentasi tentang peran dan tanggung jawab GTK meningkatkan kinerja kualitas merdeka mengajar, yang berisi tentang kompetensi guru, peran guru. Para peserta mengikuti acara workshop ini dengan semangat dan sungguh-sungguh. Diharapkan workshop ini menghasilkan pemahaman yang mendalam tentang bagaimana meningkatan School Well Being Dalam Implementasi Merdeka Mengajar.



Previous PostPPDB Tahun 2024
Next PostSERVIAM CAMP VII REGION JATIM-JATENG