Pj Walikota Malang Tinjau Penyembelihan Hewan Qurban Disdikbud

Malang - Pj Walikota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Disdikbud) Kota Malang Suwarjana, SE., MM tinjau penyembelihan hewan qurban Idhul Adha 1445 H atau bertepatan pada Senin, 17 Juni 2024 di halaman belakang kantor Disdikbud di kawasan jalan Veteran No. 19 Malang.

" Beberapa titik penyembelihan hewan qurban telah saya kunjungi sekaligus saya tinjau. Hal ini untuk melihat sejauh mana proses penyembelihan hewan qurban itu memenuhi standart penyembelihan. Mulai dari proses pemeriksaan kesehatan hewan qurban, apakah layak atau tidak, bagaimana cara menyembelihnya dan bagaimana cara mengemas daging qurban yang akan dibagikan ke masyarakat. " terang Pj Walikota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM dihadapan awak media.



Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang Suwarjana, SE., MM yang lebih akrab disapa Mas Kadin menjelaskan bahwasannya pada Idhul Adha tahun ini, tidak kurang dari 20 ekor hewan qurban yang terdiri atas 4 ekor sapi, 15 ekor kambing dan 1 ekor domba diterima pihak Takmir Masjid Tarbiyatul Hidayah Disdikbud untuk selanjutnya akan didistribusikan ke masyarakat, panti asuhan, dan warga sekitar kantor Disdikbud. (fandi harianto)

Previous PostPPDB Tahun 2024
Next PostBunda PAUD Kota Malang Kukuhkan Pokja Bunda PAUD Tahun 2024