Disdikbud Apresiasi Prestasi PD SDN Kebonsari 4 Malang

Malang - Apel Pagi Jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Malang yang dipimpin secara langsung oleh Kepala Disdikbud Suwarjana, SE., MM pada Selasa 28 Mei 2024 selain diwarnai dengan penyerahan bantuan pembangunan musholla di empat satuan pendidikan jenjang Sekolah Dasar (SD) juga diwarnai oleh apresiasi prestasi Peserta Didik (PD) SDN Kebonsari 4 Malang.

Tidak kurang dari 14 siswa - siswi satuan pendidikan yang kini dikepalai oleh Yuniati S.Pd nampak berbinar bahagia, karena daya upaya mereka ekpsplorasi potensi , bakat, minat serta kompetensi mereka yang berbuah prestasi begitu diapresiasi oleh jajaran Disdikbud dan dihadirkan bersamaan dengan waktu apel pagi rutin setiap hari selasa.

" Terima kasih bapak ibu keluarga besar Disdikbud, maturnuwun bapak dan ibu pengawas, kepala sekolah, pendidik dan tenaga kependidikan dan khususnya anak anak ku peserta didik SDN Kebonsari 4 Malang dan seluruh siswa - siswi di Kota Malang yang senantiasa berupaya memberikan yang terbaik. Proses tidak akan menghianati hasil. Disaat kita semua berproses, belajar, berdoa dan berbakti pada orangtua, maka apapun hal baik yang kita usahakan cepat atau lambat juga akan menuai hasil yang baik. Salahsatunya adalah prestasi yang berhasil anak anak ku peroleh dalam berbagai ajang lomba " tutur orang nomor satudi jajaran Disdikbud Kota Malang Suwarjana, SE., MM dalam amanat apel paginya.

Empat belas peserta didik SDN Kebonsari 4 Malang satu persatu mendapatkan ucapan selamat dari Kadisdikbud Suwarjana, SE., MM., Sekretaris Disdikbud Tri Oky Rudianto Pratijo, SE., M.Si., Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Tujuwarno, S.Pt., M.Pd., Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dodik Teguh Pribadi, M.Pd, Kepala Bidang Kebudayaan Juli Handayani, SE., MM dan tidak ketinggalan pula Ketua Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kota Malang Baznas Prof. Dr. H. Kasuwi Saiban, MA yang kebetulan bertepatan dengan prosesi penyerahan bantuan pembangunan musholla untuk empat sekolah dasar turut pula memberikan apresiasi pada peserta didik SDN Kebonsari 4 Malang yang berhasil meraih prestasi. (Fandi Harianto)

Previous PostPPDB Tahun 2024
Next PostKonsistensi SKARIGA Wadahi Potensi PD SMP/MTs Diapresiasi Mas Kadin