Baznas Kota Malang Salurkan Bantuan Pembangunan Musholla Empat Sekolah

Malang - Pelaksanaan apel rutin pada Selasa, 28 Mei 2024 di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Malang kali ini diwarnai dengan prosesi serah terima bantuan pembangunan musholla di empat satuan pendidikan jenjang Sekolah Dasar (SD) dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Malang. Empat SD yang mendapatkan bantuan pembangunan musholla diantaranya SDN Mojolangu 2, SDN Mojolangu 3, SDN Mergosono 1, dan SDN Balearjosari 1.

" Terima kasih atas kesediaan bapak dan ibu keluarga besar Disdikbud dalam menunaikan kewajibannya membayar Zakat. Bantuan pembangunan Musholla di empat sekolah Ini, salahsatu bentuk bahwasannya Dari Kita Untuk Kita. Apa yang kita tunaikan disalurkan oleh Baznas sesuai kewenangannya berdasarkan peraturan yang berlaku. Semoga dari waktu ke waktu kita senantiasa Istiqomah sehingga apa yang kita lakukan berdampak baik bagi diri kita dan sekitar kita. " tutur Kepala Disdikbud Kota Malang Suwarjana , SE., MM.

Sementara itu, Ketua Baznas Prof. Dr. H. Kasuwi Saiban, MA yang turut hadir dan menyerahkan secara pangsung bantuan pembangunan Musholla untuk empat SD di Kota Malang, menghaturkan rasa terima kasih atas kesadaran Keluarga Besar Disdikbud yang telah menunaikan kewajibannya sekaligus mengapresiasi dari waktu ke waktu jumlah zakat penghasilan dari keluarga besar Disdikbud mengalami peningkatan yang signifikan. Pihak Baznas selain menyalurkan bantuan untuk pembangunan Musholla juga menyalurkan bantuan bagi anak usia sekolah yang kurang mampu dan mengatasi permasalahan yang mereka hadapi.

Penyerahan bantuan pembangunan Musholla oleh Baznas kepada empat SD disaksikan secara langsung oleh Sekretaris Disdikbud Tri Oky Rudianto Pratijo, SE., M.Si, jajaran Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, Kepala Seksi, Kepala UPT SKB, Kepala UPT PLA serta seluruh staff di Disdikbud. (fandi harianto)

Previous PostPPDB Tahun 2024
Next PostDisdikbud Apresiasi Prestasi PD SDN Kebonsari 4 Malang