Disdikbud Boyong Enam Trophi Juara Lomba Peringatan HUT ke - 110 Kota Malang

Malang - Sebelum melaksanakan apel pagi, pada Senin 27 Mei 2024 Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Erik Setyo Santoso, ST, MT menyerahkan trophi juara kepada para pemenang lomba - lomba yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Malang dalam hal ini Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Malang dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota Malang ke - 110 tahun.


Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Balaikota Malang jalan Tugu No. 1 inipun dihadiri oleh seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Malang, tidak terkecuali Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang Suwarjana, SE., MM , Camat, Lurah beserta staff. 


Tidak kurang dari enam trophi juara dalam berbagai cabang lomba yang diselenggarakan, diraih oleh keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang. Cabang lomba yang mampu menambah pundi - pundi Disdikbud yakni Terompah Beregu Putra yang sukses meraih Juara 1, cabang lomba Bulutangkis Beregu Ganda sukses meraih Juara 1, trophi juara 1 pada cabang lomba Hadang Beregu Putri mampu berhasil dibawa pulang tim Disdikbud, cabang Bola Volly Putra mampu menempatkan Disdikbud di podium tertinggi dengan meraih trophi Juara 1 pun demikian dengan cabang bola volly putri, moncer dengan meraih trophi juara 1. Dan trophi ke enam Disdikbud diraih pada cabang Tenis Meja Beregu Putra yang berhasil menyabet juara 2. 

" Peringatan hari jadi Kota Malang setiap tahunnya kita peringati dengan berbagai kegiatan, salahsatunya lomba bernuansa olah raga serta permainan tradisional antar OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Malang. Harapannya, melalui kegiatan tersebut, dapat memasyarakatkan olahraga sekaligus melestarikan kearifan lokal." tutur Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Erik Setyo Santoso, ST, MT dihadapan para peserta apel pagi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang Suwarjana, SE., MM menghaturkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi seluruh elemen keluarga besar Disdikbud yang bahu membahu, bekerja bersama, bersama bekerja tiada henti hingga mendapatkan apresiasi dalam berbagai bidang dan dari berbagai pihak. (fandi harianto)

Previous PostPPDB Tahun 2024
Next PostMas Kadin Monitoring SMPN 26 dan SDN Tunjungsekar 4